free style

Posted by on 0 komentar

Pemanah perempuan Mystic

Posted on 13 Mei 2013. Ditulis oleh JaspervD.
Dalam tutorial ini dengan  MARKCAPE  Anda akan belajar cara membuat tanda tangan berikut:
hasil
Tutorial ini akan mengajarkan Anda bagaimana membuat besar dan seleksi background bersama-sama dengan beberapa lapisan penyesuaian dapat membuat menakjubkan melihat tanda tangan!



2. Menambahkan membuat dan latar belakang

Buat dokumen baru (saya menggunakan 500px x 280px) dan menambahkan Anda render. Pergi ke mempertajam> mempertajam cerdas dan mempertajam render dengan 25%. Sekarang tambahkan latar belakang Anda pada lapisan di belakang Anda render. Duplikat dan memutar latar belakang beberapa kali dan menghapus / memindahkan bagian sekitar untuk mengisi seluruh latar belakang. Jika warna dalam latar belakang tidak sesuai dengan yang Anda render (latar belakang saya adalah hijau sementara saya membuat biru), recolor latar belakang. Untuk melakukan hal ini pertama menggabungkan semua lapisan latar belakang Anda menjadi satu lapisan besar dan mengedit Hue / Saturation (CTRL + U) sehingga cocok dengan Anda render.
1



3

3. Menambahkan warna highlights untuk latar belakang

Buat layer baru antara latar belakang dan Anda render. Menggunakan alat ember, mengisinya dengan hitam. Setelah mengambil alat sikat Anda dan pilih sikat bulat yang lembut (ukuran sekitar 50px) dan kuas untuk menciptakan menyoroti wilayah tertentu itu. Set lapisan ini pada warna menghindar (Anda juga dapat menurunkan opacity dari lapisan ini, aku berubah ke 75%) Terus menambahkan lapisan seperti ini di mana Anda sikat dengan warna atau hitam untuk menyorot bagian-bagian tertentu atau membuat bagian-bagian lain yang lebih gelap. Cobalah berbagai ukuran kuas dan mode blending layer dan mengambil waktu Anda! Sebuah tanda tangan yang baik tidak pernah dibuat dengan hanya beberapa lapisan, selama sisa tutorial, Anda akan melihat bahwa setiap sekarang dan dari semakin banyak warna yang menyoroti di mana ditambahkan ke sig. hasil saya setelah langkah ini:
4


6

4. Memadukan render dengan latar belakang

Render masih terlihat seperti itu di atas latar belakang, dan bukan bagian dari itu seperti seharusnya.
Untuk berbaur render kita akan menambahkan bagian dari latar belakang di atas render. Seperti yang Anda lihat saya sekali lagi menambahkan lebih banyak menyoroti biru di berbagai bagian latar belakang.
8

5. Menambahkan teks dan C4D merender

Sekarang kita akan menambahkan beberapa teks dan C4D merender untuk tanda tangan. Sementara kedua ini benar-benar dapat meningkatkan tanda tangan Anda, mereka juga dapat merusak tanda tangan Anda. Ini membutuhkan latihan untuk benar-benar mendapatkan baik ini!
Untuk teks selalu mencoba untuk tetap sederhana dan tidak pernah menggunakan cahaya luar atau bevel dan emboss! Pergilah dengan mudah dibaca font dan mungkin gradien halus.
Jangan memasukkan teks Anda pergi di sudut, tempatkan di sekitar titik fokus utama. Titik fokus utama kami dalam tanda tangan adalah wajah, sehingga menempatkan render atas / bawah dan kiri / kanan membuat ini. Karena ada beberapa ruang yang bagus kiri dekat bagian kanan bawah dari titik fokus, ini adalah di mana saya ditempatkan teks. Anda dapat menemukan beberapa C4D besar membuat kami di C4D membuat galeri . Aku mengambil gelembung C4D oranye membuat dan menambahkan di atas semua lapisan lainnya, setelah ini saya dihapus bagian dari C4D render yang saya tidak suka menggunakan alat penghapus.
6

10

6. Gradient Maps

Sekarang saya menambahkan beberapa Gradient Maps menggunakan Layer> lapisan penyesuaian New> Gradient Map . Anda dapat membuat peta gradien Anda sendiri, atau memilih beberapa peta default. Pilih peta gradien yang sesuai dengan warna di sig Anda dan bermain-main dengan mode blending dan opacity!
saya menggunakan tiga peta gradien: Untuk mendapatkan berikut:
gradien

7

6. Penyesuaian akhir

Aku tidak bisa benar-benar membantu Anda dengan langkah ini, karena benar-benar tergantung pada tanda tangan Anda seperti apa penyesuaian akhir yang Anda butuhkan. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda coba:
  • Berbagai filter (saya menggunakan filter topaz, yang dapat anda download hanya google)
  • Mempertajam / bagian blur dari tanda tangan
  • Warna menghindar untuk membuat bagian-bagian dari tanda tangan ringan.
  • Warna membakar untuk membuat bagian gelap tanda tangan.
Ini adalah apa yang saya lakukan: dan di sini adalah tanda tangan semua selesai (saya juga menambahkan perbatasan yang sederhana)
akhir-penyesuaian

hasil

Kesimpulan

Dalam tutorial ini saya menunjukkan bagaimana Anda dapat membuat mencari tanda tangan besar dengan beberapa dasar teknik ini. Jangan lupa bahwa bagian terbesar dari hasil Anda ditentukan oleh render dan latar belakang Anda pilih! - See more at: http://all-here-84.blogspot.com/2014/04/free-style.html#sthash.5rIRCOyh.dpuf

Older Post:
Posting Lama

0 Comments for "free style"

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan bila anda tidak ingin menampilkan pesan komentar.